Background

First coretan !!!

Wowww ,,,
Akhirnya , Gw bikin blog yang serius juga ^_^" . Gila , mo bikin blog aja gw pake mikir panjaaaaaaaaaaang dulu . Gw bikin blog biar bisa nulis hari-hari gue di Albin, yaaa catetan kejadian penting gitulah . Oh ya ini sebenernya sih bukan blog pertama gw , tapi ini blog ke sekian berapa gitu lah .. lupa gw hahaha..saking banyak blog - blogannya !!! ...

Sebenernya sih gw tipe orang yang rada males nulis agenda , jurnal ,atau apapun lah . karba kadangkala semua yang ada di dalam pikiran gw sulit sekali di raba untuk menajadi sebuah tulisan . Kalau dalam bahasa kerennya gk pinter nulis , yah begitulah ...

Dan blog ini adalah media untuk saya berani mengajukan pemikiran saya dalam bentuk tulisan .. semoga bermanfaat untuk diri saya sendiri dan terutama untuk kawan - kawan ..

sekian perkenalan , saya Ramdanie Malon , selamat datang di Blog sederhana saya :)
Danie .

Categories: Share

Leave a Reply