Background

ini cita cita bukan yah ?

waktu dulu guru gw pernah nanya satu persatu ke muridnya di sekolah tentang cita cita kalo udah gede mau jadi apa sih !! ,
mungkin itu bertujuan untuk memupuk rasa percaya diri kami kali yah supaya lebih giat lagi untuk mengejar cita cita yang setinggi langit. .

Guru gw meminta kami untuk memperkenalkan diri sekaligus mengungkapkan cita-cita kami , maklum guru baru sekalian perkenalan ...


Dimas berdiri dan berkata, "Nama saya Dimas Suprajapan. Kalau besar nanti saya ingin menjadi pilot, jadi saya bisa pergi ke Amerika, Eropa, Australia dan sebagainya"


"Bagus sekali Dimas. Terimakasih. Siapa lagi?", kata Guru gw...



Seorang anak perempuan yang duduk di tengah berdiri dan berkata, "Nama saya Fitra aprillona . Kalau besar nanti, Lona ingin jadi ibu rumah tangga dan punya anak yang manis"


"Bagus. Jadi ibu rumah tangga merupakan cita-cita yang mulia. Siapa lagi?".


dan gw pun berdiri dan berkata, "Saya Ramdanie Malon, nanti kalau sudah besar saya akan membantu Lona mencapai cita-citanya.....". :D hihihihi


Categories: Share

1 komentar:

  1. cita-cita bukan cuma diukur dari profesi(dokter,pengacara,pilot,dsb)tapi,lebih pada harapan dan keinginan seseorang untuk dicapai dalam kehidupannya..hehe

    BalasHapus